Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 06 November 2015

Cara memilih Facial Kulit

Cara memilih Facial

Apakah anda tau cara memilih facial.Krim wajah saja kadang tidak bisa memberikan hasil optimal yang didambakan. Anda butuh perawatan kulit bersifat tindakan, misalnya facial agar hasilnya semakin cepat terlihat. Facial pun patut dilakukan minimal sebulan sekali karena baik untuk relaksasi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda juga perlu tahu jenis facial yang cocok untuk permasalahan kulit. Berikut adalah beberapa saran dalam pemilihan facial yang dikutip dari Female First:

1. Ketahui Hasil yang Ingin Dicapai
Sebelum mengunjungi klinik kecantikan pilihan ada baiknya Anda memikirkan hasil kulit seperti apa yang diinginkan. Menurut Daphen Metland selaku pemilik The Good Spa Guide, sebenarnya semua jenis facial akan membuat kulit Anda lebih bersih, segar, serta halus. Namun perawatan tersebut juga bisa memberikan hasil yang lebih spesifek misalnya saja menyamarkan kerutan, jerawat, atau kantung mata.

2. Konsultasi pada Terapis
Setelah mengetahui hasil facial yang ingin dicapai, konsultasikan hal tersebut pada dokter kulit atau terapis Anda. Hal itu penting dilakukan jikalau terapis melihat bahwa Anda lebih membutuhkan perawatan lainnya. Bicarakan pula dengan dokter kulit mengenai durasi, harga, cara kerja, hingga efek samping yang bisa ditimbulkan.

3. Menghidrasi
Bagi Anda yang kulitnya cenderung kering namun sering berminyak di daerah T kemungkinan memiliki tipe kulit dehidrasi. Jika begitu, tentu Anda harus mencari facial yang fungsinya bisa menghidrasi. Daphne mengatakan jika krim facial untuk menambah asupan air pada kulit biasa bertekstur kental, menggunakan serum, dan masker melembabkan.

4. Anti Aging
Sudah timbul tanda-tanda penuaan dan ingin mencegahnya bertambah parah? Facial anti aging cukup banyak ditawarkan berbagai klinik kecantikan. Biasanya perawatan tersebut dihadirkan dengan fungsi menyamarkan kerutan dan membuat kulit kencang serta kenyal. Perawatan anti aging yang tepat umumnya melakukan eksfoliasi kulit, menggunakan produk berbasis kolagen, dan memberikan pijatan pada daerah rahang.

5. Anti Jerawat
Bagi Anda pemilik kulit mudah berjerawat sebaiknya berhati-hati dalam memilih facial. Salah-salah problema kulit tersebut bisa meradang dan lebih sulit disembuhkan. Untuk itu, pastikan jika jenis perawatan bersifat menenangkan dan memperbaiki warna kulit. Anda pun membutuhkan masker yang membersihkan secara mendalam, dan krim dengan eksrak seng untuk mencegah jerawat kembali datang.

6. Detoks
Sebagian orang juga memiliki masalah dengan warna kulit yang terlihat kusam. Kemungkinan hal tersebut dikarenakan kulit mati yang sudah menumpuk dan harus dibersihkan. Untuk itu, pilih jenis facial Anda menghadirkan eksfoliasi, minyak-minyak menutrisi, serta pengelupas kulit dengan menggunakan enzim.

7. Mencerahkan
Kebanyakan wanita Indonesia menginginkan kulit yang lebih putih dan cerah. Jika begitu, pilih facial yang krimnya mengandung banyak vitamin serta masker yang melembabkan. Selain membuat cerah, perawatan seperti itu juga bisa mengatas kemerahan, iritasi, dan meratakan warna kulit wajah

Anda harus bisa memilih facial dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About